ABOUT GUNADARMA

Jumat, 18 Maret 2011

ABOUT GUNADARMA

Universitas Gunadarma adalah salah satu universitas ternama di Indonesia. Di Universitas ini sudah terlengkapi dengan berbagai macam fasilitas di bidang akademik ataupun non-akademik. Sehingga kualitas pengajaran yang diberikan kepada Seluruh Mahasiswa sangat baik ditambah lagi fasilitas yang mendukung yang telah disediakan oleh pihak Universitas Gunadarma.

Selama saya kuliah di Universitas Gunadarma, saya merasakan beberapa masalah dalam bidang akademik dan fasilitas parkiran di Kampus ini. Salah satunya, pengaturan jam belajar , dan pengaturan jam praktikum. Terkadang dalam satu hari dan dalam satu minggu penuh dengan jadwal kuliah yang begitu padat. Terkesan tidak efisien dalam segi waktu.

Saat sekarang ini kebanyakan dosen memberikan tugas perindividu. Padahal dosen tersebut tentunya tahu, bila tugas tersebut hanya di kerjakan oleh satu orang Mahasiswa. Kemudian dalam penjelasan materi sangatlah kurang jelas atau kurang mendetail. Dosen seharusnya menjelaskan materi lebih diperjelas dan mendetail kepada Mahasiswanya, karena itu lebih baik untuk diterima Mahasiswa dan Mahasiswa lebih dapat mengerti materi yang di bawakan dosen yang bersangkutan.

Salah satu contoh parkiran di Kampus “D” Gunadarma Depok, sebenarnya lahan parkiran masih sangat luas namun atap untuk menutupi kendaraan di parkiran dari panas dan hujan masih tidak seluruhnya terpasang, dan berakibat masih banyak kendaraan yang tidak terlindungi oleh atap, sehingga masih banyak Helmet yang di taruh di motor terkena panas dan basah bila turun hujan, tentunya hal semacam ini tidak di inginkan oleh para Mahasiswa.

Dari sekian kampus gunadarma di daerah sekitar Depok, hanya kampus “E” gunadarma Depok yang parkirannya sudah memenuhi standar keinginan para Mahasiswa Gunadarma.


NAMA : FUAD AGUSTIANTO
NPM / KELAS :12210892 / 1EA05

0 komentar:

Posting Komentar